Indonesial - Blog Malaysia Yang Isinya Menjelek-jelekkan Indonesia

Indonesial - Image by Mendho - http://m3ndho.blogspot.com

Huaaahhhh.. lagi asik-2'nya browsing dan lagi iseng buka blog sendiri, sambil checking-2 Berita & Kabar IT terbaru di sidebar bagian kanan.. Ouwww,, ternyata ada kabar terbaru dari KabarIT.com dengan judul "Blogger Malaysia Yang Menghina Indonesia". Weww.. judul'nya sangat menggairahkan tentunya. Karena MeNDHo penasaran akhir'nya langsung menuju ke TKP aka website'nya KabarIT.com untuk membaca lebih jauh tentang berita tersebut. capcuzz..

Setelah baca baca dan membaca berita dari KabarIT.com, ternyata berita'nya mengenai seorang Blogger asal Mal*ngsia eh.. salah.. Malaysia, yang isinya 100% menjelek-jelekkan dan menumpahkan kebenciannya kepada Indonesia dengan blog'nya yang dikasih nama INDONESIAL alamat blog'nya ini nih.. http://indoncelaka.blogspot.com/. Supaya pas liat Blog seberang tersebut gak langsung kaget mending baca-baca dulu aja deh berita'nya di KabarIT.com, dijamin menggairahkan dah pokoknya.

Kalo udah langsung capcuss ke Blog aneh tersebut. Kalo di website sebelumnya hanya sekilas mengenai isi dari Blog aneh tersebut, tapi kali ini langsung dari sumbernya. Apalagi kalo sudah baca isi dari Blog seberang tersebut, dijamin 80%, 90% up to 100% pasti anda - anda semua jadi sangat lebih bergairah lagi aka marah, emosi serta bingung. haha..

Yup.. begitu juga dengan saya, setelah saya membaca isi dari Blog seberang tersebut, saya juga bergairah. Mana ada sih warga negara / bangsa yang gak panas kalo negara'nya dihina-hina / dijelek-jelekkan. So pasti 100% warga negara manapun juga akan marah kalo negara'nya dihina / dijelek-jelekkan.. tul gak..

Wuah.. wah.. wah.. wah.. Astagfirullah,, mpe geleng-geleng kepala nih..

Selain isi'nya yang super wuaahh.. dibagian awal pembuka juga langsung dikasih santapan hangat kepada siapa saja yang membaca deskripsi dari Blog tersebut. Ini nih..
"sejak akhir-akhir ini, semakin bertambah kebencian rakyat INDON terhadap MALAYSIA dengan istilah MALINGSIA (maling:pencuri), sampaikan terdapat bertus-ratus blog dan website menghina MAlAYSIA. Tujuan blog ini ialah untuk menyedarkan, mebetulkan & menerangkan kepada mereka(indon) supaya membetulkan diri sendiri sebelum memburuk-burukan org lain, agar tidak seperti MELUDAH KE LANGIT"
Kemudian si pembuat blog juga menantang kepada siapa saja yang bisa meng-Hack Blog'nya..
"wah.. nampaknya marah sangat ya kalian pada saya. Baru kalian rasa apa yang RAKYAT MALAYSIA rasa apabila kalian menghina malaysia. Marahnya kalian hingga ada yang mahu HACK blog ini. Kalian tahu siapa saya? saya merupakan seorang pembuat website di MALAYSIA, oleh kerana saya tahu bagaimana membuat website, maka saya tahu bagaimana hendak mengHACK website, thats why i'm using BLOGGER!!. better than JOOMLA!"
Yup.. mungkin si Blogger tersebut, ingin menuangkan uneg-2'nya.. karena negaranya juga pernah dijelek-jelekkan oleh website / blog-blog dari negara kita. Dan tujuan dari dibuat'nya blog tersebut adalah ini dia..
"Tujuan blog ini ialah untuk menyedarkan, mebetulkan & menerangkan kepada mereka(indon) supaya membetulkan diri sendiri sebelum memburuk-burukan org lain, agar tidak seperti MELUDAH KE LANGIT"

Kalo saya baca isi dari blog'nya sih malah bukan menyadarkan atau membetulkan kepada kita (indonesia), tapi malah membuat panas hati kita karena isi blog'nya tuh membanding-bandingkan antara negara dia (Malaysia) dan negara kita (Indonesia), dan pastinya negara kita dari mulai Bendera, Lambang Negara, Lagu, Kain Batik, Tentara, sampai CANDI juga ikut didanding-bandingkan, dan pastinya dibandingkannya yang jelek-jelek tentunya dan negara dialah yang paling benarr. Huhh.. ono ono wae toh.. Jan wess..

Tapi blog tersebut keren juga, ketika saya akses pengunjungnya sekitar
counter blog - Image by Mendho - http://m3ndho.blogspot.com

dan pengunjung laen yang sedang mengakses blog ada
Pengunjung Online - Image by Mendho - http://m3ndho.blogspot.com

Ouww.. keren amirrrr..

Otre.. otre cukup deh segitu aja beritanya. Daripada tambah panas, mending minum es buah biar segerr.. udah cuacanya panas ditambah lagi baca berita panas.. hedeww..


*) Pesan aja sih, buat yang blom liat Blog Aneh tersebut.. mending gak usah aja dah.. daripada ikut bergairah, dan hati juga ikut panas sehingga situasi malah semakin panas.. hadeww.. mending browsing-2 aja cari-cari apakek.. sapa tau dapet info mengenai bisnis online, kan bisa bagi-2 info'nya juga dimari.. haha..


Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya



9 Komentar:

Artikel Kesehatan mengatakan...

Betul, tadinya saya mau kesana, tapi takut "kepanasan" ya sudah saya menetap di blog ini saja. Eh, bro, kamu dapat award dari saya.

MeNDHo mengatakan...

© Mas Nugraha • hehe.. makasih Mas dah mau menetap d'blog ini.. o(^_^)o

Hiks.. dapet award lagi.. Matur nuwun ya Mas..

stop dreaming start action mengatakan...

wah...saya sih blogger cinta damai, ga mau ribut-ribut , asal die ga' nyenggol gw aje...wataaa

MeNDHo mengatakan...

© Mas Aan Iskandar (BBB) • hehe.. Mas kalo yg nyenggol mbak-2 piye Mas.. haha..

pokoknya peace aja deh.. o(^_^)o .\/.

Anonim mengatakan...

mas mbek buatke aku virus cinta...........hwhwhwhwhwhwhwaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

ihhhh tu gak tau malu banget sihh !!

Anonim mengatakan...

nyadar diri dongg.... malay*** ......

apel merah mengatakan...

http://dontvisitindon2008.blogspot.com/
liaty dulu yg ini..

Anonim mengatakan...

halah,malingsial itu loh merdekanya habis 17-8-1945.kalau merdekanya lebih muda dari kita,mana mungkin kita bisa meniru benderamu.ditujukan untuk kerajaan enggres yang menguasai malingsial+kekuatan militermu aja sama thai ama indonesia,indo ama thai bisa aja bersekutu melawan kau yang menggangu kedaulatan indo ama thai

Posting Komentar

Matur nuwun nggeh sampun koment.. !!