Paid-To-Promote.net Terbukti Membayar

Yup.. Paid-To-Promote.net terbukti membayar dan MeNDHo sudah 2 kali dapat bayaran dari program ini. Walaupun dapat bayarannya kecil, tapi alhamdulillah buat nambah-nambah recehan $. Maklum, soalnya Si Mbek belum memanfaatkan semaksimal mungkin dan asal taruh kode skripnya di blog yang lain, dan blognya tuh kurang rame pengunjung dan jarang di update, jadi ya dapat bayarannya juga kecil. Berikut ini screenshot bukti pembayarannya.

paid-to-promote.net payment paid-to-promote.net payment 2

Program penghasil recehan dolar $ ini memang terbukti membayar, dan sudah banyak para blogger yang dibayar dari program ini. Dan cara kerjanya pun cukup mudah, kita hanya memasang skrip (kode) pada website ataupun blog. Tetapi yang dihitung hanya pengunjung yang mengunjungi website atau blog kita dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.

Berikut ini informasi mengenai program Paid-To-Promote.net:
• Kita dibayar $4 CPM dari pengunjung yang berasal dari United States, Canada, Australia, United Kingdom dan $2 CPM dari negara lain (Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain). CPM = dibayar setiap 1000 kali tampil.
• Tidak menerima pengunjung yang menggunakan Proxy.
• Kode harus tampil minimal diatas 10 detik untuk dapat dikreditkan.
• Sistem pembayaran otomatis, jadi tidak perlu meminta pembayaran, karena otomatis akan dibayarkan langsung ke rekening PayPal atau WebMoney (2 kali dalam sebulan setiap tanggal 15 dan 30) jika sudah mencapai minimum payout (minimal $0.1).

Nah.. jika berminat, silahkan daftar Paid-To-Promote.net.

Get paid To Promote at any Location

Lumayan kan buat nambahin recehan dolar $.

Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya



3 Komentar:

free download mengatakan...

sudah ikutan sob..paid to promote gak scam ya, makasih infonya

shahara mengatakan...

coba cpxframe.com ,mereka bayar di net15 dengan $5 minimum payout

Heroe-dofollow-blog mengatakan...

wahh, boleh jg nich untuk penambah paypal..
kunjungi balik sob..

Posting Komentar

Matur nuwun nggeh sampun koment.. !!