Kombes.Com, Facebooknya Indonesia

Kombes.Com - The Indonesian social networkSeputar situs jejaring sosial, seperti Friendster dan juga Facebook. Indonesia punya situs jejaring sosial juga lho.. Namanya Kombes.Com. Nah.. Kombes.Com ini merupakan situs jejaring sosialnya Indonesia, bisa dibilang Facebooknya Indonesia geto, buatan dalam negeri coy. Dan yang pasti, yang bergabung juga orang-orang dari seluruh Indonesia. Dilihat dari statistiknya, member yang bergabung di Kombes.Com sudah mencapai belasan ribu orang yang bergabung. Wah.. banyak juga yah.. Berikut ini statistiknya.

Statistik member Kombes.Com
Seperti halnya dengan Facebook, di Kombes.Com juga terdapat berbagai macam aplikasi untuk berinteraksi secara online seperti: chat room, im chat, forum, sharing video/audio, social bookmarking, dll.

Berbeda dengan Facebook, kalo di Kombes.Com ada fasilitas forumnya. Di forum kita dapat dengan bebas memposting dan membuat topik, semua bebas dibicarakan asal jangan bertentangan dengan undang-undang seperti masalah pornografi, sara, spaming dan sebagainya, karena si admin akan mendelete hal-hal seperti itu dan pasti kita akan di kasih peringatan.

Bagi yang belom bergabung, ayo silahkan gabung dan ramaikan Facebooknya Indonesia. Jangan mau kalah ama produk luar.
Klik untuk bergabung => Kombes.Com

Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya



3 Komentar:

Ayu Tri mengatakan...

ada tuhsitus jejaring sosial yang tampilannnya mirip bgt ma facebook. tapi setelah saya kunjungi sekilas ke kombes.com tampilannya beda ya..bagsu deh jadi ga dibilang penjiplak..

MeNDHo mengatakan...

nama situs'ny apa ya mbak.. jd penasaran nih pengen liat.. hihi..
kalo dulu sih pas pertama2 gabung d'kombes.com kyak pesbuk.. soalnya ad fasilitas chatting'ny jg.. tp ya tep beda tampilannya..
tep bangga deh indonesia jg punya situs jejaring sosial jg.. hehe..

sewa komputer bali mengatakan...

keren,,fiturnya sama ngak dg facebook?

Posting Komentar

Matur nuwun nggeh sampun koment.. !!