Info Malware Top Indonesia Mei - Juni 2009 - Vaksin.com

Vaksin.com

Yup.. nih ada info mengenai Malware Top Indonesia Mei - Juni 2009 tentunya dari Vaksin.com situs yang berisi info mengenai Malware lokal maupun manca dari mulai pembahasan, penanggulangan dan pencegahan ada disana. Nah.. Berhubung di Facebook ada Group Vaksin.com truzz MeNDHo ikut gabung aja, jadi setiap ada info terbaru dari Vaksin.com langsung dikirimin infonya lewat Pesan / Message Facebook. Lumayan kan jadi gak ketinggalan info terbaru. Hihi..

Otre.. berikut ini adalah statistik Malware Top Indonesia Mei - Juni 2009.

Statistik Malware Top Indonesia Mei - Juni 2009

Dari statistik diatas dapat dilihat bahwa virus conficker memiliki statistik yang sangat tinggi dibandingkan virus-virus lainnya. Karena sampai bulan Juni 2009 virus ini menguasai 66.88 % insiden virus Indonesia dengan jumlah insiden sebanyak 14,805. Virus yang sangat memusingkan pengguna internet di seluruh dunia ini membuat administrator jaringan kewalahan karena kemampuannya menginfeksi hampir seluruh OS Windows yang memiliki kelemahan pada RPC Dcom vulnerability dan belum di patch.

Untuk Top 20 virus Indonesia bulan Mei - Juni 2009, detailnya dapat dilihat pada table dibawah ini.



Tabel Top 20 Virus Indonesia 2009


Tabel diatas menunjukkan bahwa virus Win32/Conficker bercokol dan menduduki peringkat singga sana Top 20 Virus Indonesia di bulan Mei - Juni 2009 dengan 66.88 % insiden kemudian diikuti oleh virus lainnya.

Otre.. segitunya aja sedikit info mengenai Malware Top Indonesia Mei - Juni 2009. Untuk selengkapnya silahkan kunjungi Vaksin.com.


Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya



0 Komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun nggeh sampun koment.. !!