PayPal WishList - Dapat Dolar Gratis hingga $100 di Facebook

PayPal WishList - Tips Dapat $100 Lewat FacebookYup.. Sekarang sudah banyak orang yang mengakses dan punya Facebook. Di Facebook ada macam-macam aplikasi maupun game menarik. Sebelumnya, aplikasi maupun game yang sering ada di Facebook hanya sekedar untuk kesenangan saja. Nah.. sekarang ada aplikasi Facebook yang bisa digunakan untuk mendapatkan $1 sampai $100, namanya PayPal WishList. PayPal WishList ini kepunyaan PayPal.com - alat pembayaran transaksi online. Kali ini PayPal memanfaatkan Facebook untuk promosi dengan menggunakan aplikasi yang bernama PayPal WishList, promo ini berpotensi penghasilan sampai $100 untuk setiap orang yang bisa mempromosikan kepada 100 orang teman lainnya.

Caranya gampang, cukup punya akun Facebook dan akun PayPal, kemudian menambahkan aplikasi PayPal WishList ke Facebook anda. Sama seperti menambahkan aplikasi Facebook lainnya. Jika anda mendaftar langsung mensubmit email PayPal anda, maka anda langsung mendapatkan $1 langsung ke Balance PayPal anda. Kemudian anda tinggal membuat WishList (daftar keinginan), kemudian di share ke teman-teman anda. Undang teman-teman anda untuk menggunakan aplikasi PayPal WishList dengan cara Invite Friends. Jika ada teman anda yang menggunakan aplikasi tersebut melalui undangan anda, maka anda akan mendapatkan tambahan $1 hingga batas maksimum $100. Lumayan kan..

O.. iya.. Sebelum mengikuti program ini, anda perlu memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku:
  • Membuat akun PayPal baru atau sudah memiliki akun PayPal dalam masa promosi maupun sebelum masa promosi program ini dimulai dan men-submit email PayPal ke program PayPal WishList.
  • Berumur minimal 18 tahun dan memiliki akun PayPal dengan alamat pendaftaran yang valid, artinya alamat akun PayPal anda terdaftar di negara yang boleh mengikuti program ini (India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia, atau Singapore).
  • Selama masa promosi program., akun PayPal anda tidak dalam keadaan di hold (ditahan) atau di suspend (ditangguhkan) dalam masa promosi sampai tanggal 31 Desember 2009.
  • Berhasil mendaftar dan membuat PayPal WishList dan mempromosikannya.

Promosi ini di mulai pada tanggal 16 November 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 Desember 2009.

Namun ternyata sebagian banyak yang belum mengetahui dan belum mendaftar. Tapi gak masalah, bagi yg belum mendaftar, silahkan daftar. Lumayan lho, ada kesempatan dapat dollar $ gratis hingga $100 sampai masa berlakunya berakhir hingga 31 Desember 2009. Masih ada kesempatan..

Jika ada yang mau dan berminat silahkan baca Cara Daftar PayPal WishList.

Selamat Mencoba !!


Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya



0 Komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun nggeh sampun koment.. !!