CIAO - Login CIAO Error, Pake Proxy Aja..

CIAO.. Yup.. baru aja beberapa hari ikutan program CIAO udah gak bisa Login.. Pas mau Login, eh gak taunya di arahkan ke halaman ini..

Image by http://m3ndho.blogspot.com/Lho.. Lho.. Lho.. Kok Page not found.. Trus klik Login lagi, sama aja yang ada hanyalah halaman Page not found.. Wuuaadduuhhh.. Padahal lumayan udah dapet beberapa $ dan lagi semangat-2’nya berburu $ sekalian nungguin blog baru (Inggris) beberapa bulan lagi buat ikutan program-2 berburu $ lainnya.. Eh gak taunya gak bisa Login..

Trus pake cara lain juga gak bisa yang ada malah muncul pesan Error Bad Request..

Image by http://m3ndho.blogspot.com/Wuaduuhh.. kenapa ya.. ?? Mmm.. Setelah ngoprek-2 dan gak berhasil.. Akhirnya saya memutuskan untuk coba pake Proxy yang saya set IP’nya pake IP Negara tetangga.. Saya coba dan ternyata berhasil, akhirnya bisa Login juga ke CIAO.. Walaupun koneksinya sedikit tambah lemot, tapi gak pa-2 lah yang penting untuk Login’nya saja, dan untuk selanjutnya saya coba set ulang lagi Proxy’nya ke default biar gak lemot dan allhamdulillahh.. ternyata berhasil dan lancar-2 aja,, Trus siap deh untuk berburu $$$..

Hmmm.. tapi Saya masih rada-2 bingung kok Login pake IP Indonesia gak bisa Login ya.. Mmmmmm…. ?? Ada apakah gerangan.. Ya.. sutralah.. Mungkin lagi di maintenance atau mungkin juga di banned ma CIAO kali ya..
Hanya CIAO yang tahu..

Bagi yang mau ikutan buat nambahin uang jajan silahkan daftar aja disini atau klik aja gambar dibawah ini gratis kok..



Bookmark and Share

Artikel Terkait Lainnya



5 Komentar:

zie mengatakan...

wah nek melu berburu $$$ ntar yang ada gak tidur2 kayak kamu.. wis aku tak nunggu bagian dari kamu aja lah.. aku bantu pake doa semoga koneksi mu lancar2 aja.. biar cepet ngumpul tuh $$$ nya... hehehehe

cherio71 mengatakan...

oke aku juga ga bisa login ..mau coba cara akang ..trims

MeNDHo mengatakan...

© cherio71
yupp.. selain pake proxy, pake opera turbo jg bisa kayaknya.. d'coba dulu aja Mbak.. soal'nya akun ciao saya dah k'delete jd saya gak pernah lagi login ke ciao.. hihi..
Makasih mbak dah berkunjung.. o(^_^)o

Anonim mengatakan...

Saya juga member Ciao...kmarin2 bisa login dengan proxy, kemudian ga pernah login lagi karna cookis di Mozila dah otomatis login

oh ya ada info baru nih... saya ikut program ini,
dibayar hanya dengan mengikuti 3 simple step.. Quaranted commision $125 Paypal ( ada payment Proofnya ), gampang banget

cek aja disini :

http://free-paypal.cjb.net

arta mengatakan...

Alternatif CIAO, tanpa sengaja saya nemu paid program yang benar2 membayar kita sedikitnya $125 lewat PayPal, hanya dengan 3 langkah mudah

Penasaran ? lihat disini :

http://free-paypal.cjb.net/

Posting Komentar

Matur nuwun nggeh sampun koment.. !!